artknowledgenews.com – Sering sekali kita temui kesalahan fashion wanita yang hanya mengikuti trend saja. Niatnya ingin memiliki style fashion yang kekinian atau zaman now. Tetapi hal ini adalah hal yang salah kaprah, karena fashion style adalah cara berpakaian seseorang yang akan dinilai pertama kalinya oleh orang lain yang yang ditemuinya. Kalau menurut anda itu adalah fashion yang paling sempurna Anda bisa mencari referensi referensi lain yang bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh anda untuk mendapatkan fashion yang tepat.

Memang fashion style saat ini, sedang banyak sekali yang sedang trend. Tetapi kalau anda tidak bisa mix and match dengan baik. Anda akan terlihat gagal dalam mengatur fashion diri sendiri. Tahukah Anda tanda tanya pakaian yang Anda gunakan bisa menjadi kesalahan yang fatal jika anda menemui orang lain di luar sana dengan ketelitiannya dalam berpenampilan. Banyaknya orang-orang yang memakai pakaian senyamannya namun, kenyamanannya itu pun harus anda imbangkan dengan warna bentuk atau mix and match.

Apalagi jika anda hanya memilih pakaian yang sedang trend motifnya warnanya atau bentuknya saja tanpa Anda membeli dengan rasa kenyamanan. Berikut ini merupakan berbagai kesalahan fashion terutama pada kaum wanita yang rasanya kurang sedap untuk dipandang. Ini dia penjelasannya Semoga anda menghindari ciri-ciri kesalahan fashion yang di bawah ini.

Beberapa Kesalahan Fashion Wanita Yang Seharusnya Dihindari

Jika anda salah satu wanita yang memiliki kesalahan dalam berpakaian, seharusnya anda memiliki beberapa referensi untuk menambah wawasan anda di bidang fashion. Sangat disayangkan jika anda salah kiblat dalam memakai pakaian yang Tentu saja sangat tidak layak jika anda yang memakainya. Ribuan fashion bisa anda gunakan dengan mengikuti postur tubuh yang anda miliki atau dari kulit yang anda miliki. Anda pun harus memiliki prediksi mix and match yang baik dan benar. Seperti asumsinya anda tidak memakai apa yang Anda tidak suka. Jika Anda memakai sesuai kenyamanan saja pun tidak akan cukup memberikan fashion pada kepribadian Anda Jadi anda harus menyeimbangkan kenyamanan dengan model sampai ukuran mungkin bisa dijadikan patokan. Seperti berikut ini anda dapat mengetahui kesalahan-kesalahan apa saja yang seharusnya tidak anda pakai dan anda gunakan sebagai style kekinian.

Pakai Pakaian Transparan

Memakai pakaian yang transparan merupakan kesalahan fashion wanita yang saat ini sering ditemui. Contohnya pakaian yang berbahan dasar chiffon, dimana Banyak pemakaian bahan dasar seperti ini yang akan menampilkan terlihat eksklusif dan anggun tapi sayangnya di antara mereka banyak yang tidak sadar bahwa bahannya tipis menerawang tetapi tidak menggunakan dalaman yang tepat. Memang sedang trend wajib untuk Anda ikuti gaya trend nya. Tetapi, jika anda tidak bisa menyeimbangkan cara berpakaiannya ini adalah hal yang sangat fatal! bagaimana bisa anda menampilkan pakaian dalam jika anda sedang di tempat umum? Anda bisa menggunakan dalaman yang transparan tetapi tenaga dengan warna baju yang anda pakai.

Serba Ketat

Ya jelas sangat nyentrik jika anda memakaikan pakaian yang serba ketat. Contohnya Anda memakai celana jeans yang sudah kekecilan namun tanpa Anda sadari lemak perut Anda melebar dan pusar anda pun terlihat. Mungkin sedang kekinian dengan melihatkan bodi perut tetapi itu hanya untuk wanita-wanita yang memiliki badan body goals. Bukannya body shaming hanya saja mengingatkan anda untuk menyadari pakaian yang tepat untuk Anda Tampilkan.

Motif Bertabrakan

Selanjutnya kesalahan fashion wanita yaitu terdapat di tabrakan pada motif-motif nya sedang tren sekali di masa ini tetapi jika anda menabrakkan dengan motif Senada dengan warnanya yang kurang cocok rasanya hal ini sangat fatal untuk anda gunakan sebagai penampilan masa kini. Karena Disini anda akan terlihat nyentrik bahkan bisa dikatakan anda sedang mengikuti peserta karnaval.